Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Cinta, bicara soal yang satu ini berarti kita tidak hanya membahas soal hal yang menyenangkan saja, tetapi juga hal-hal yang menyakitkan. Apalagi buat wanita, meskipun terlihat tegar, tapi para wanita juga merupakan makhluk yang sangat rapuh, apalagi jika orang yang ia sayang menyakitinya, apapun bisa terjadi.

Kita tidak akan berbicara soal hal ekstrem yang dilakukan oleh wanita saat sedang patah hati. Sebelum hal itu terjadi, sebaiknya kita membahas beberapa kesalahan fatal yang dilakukan oleh wanita yang sedang jatuh cinta. Nah, supaya kamu nggak disakitin lagi oleh para pria, yuk simak baik-baik ulasan berikut ini.

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran. (Foto: relateinstitute.com)

1. Teman atau pacar. Terkadang para wanita suka mengeluh karena pacar mereka nggak mengerti kalau mereka butuh waktu untuk kumpul sama teman-teman wanitanya. Satu hal yang harus kamu lakukan adalah kamu harus bisa membagi waktu dengan seadil-adilnya supaya tidak mengecewakan temanmu atau pacarmu.

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran. (Foto: thelighthouseretreat.com)

2. Lain di mulut lain di hati. Saat si dia meminta izin untuk jalan dengan temannya yang notabene wanita, kamu bilang boleh, padahal dalam hati kamu ingin sekali melarangnya. Kalau bilang tidak, ya tidak. Tapi, kamu juga harus memberikan alasan yang jelas. Siapa tahu memang si dia sedang ada urusan kerjaan, kan?

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran. (Foto: all4women.co.za)

3. Cemburu yang berlebihan. Cemburu itu wajar, yang tidak wajar adalah ketika kamu cemburunya terlalu berlebihan. Pacar kamu hanya mencoba baik hati dengan memberikan tumpangan kepada temannya pulang, kamu langsung cemburu. Coba pikirkan baik-baik sebelum cemburu. Jangan sampai kamu menyakiti dirimu sendiri.

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran. (Foto: ftajax.com)

4. Terlalu mudah menerima kata maaf. Menjadi orang pemaaf itu baik, tapi lihat juga kesalahan yang sudah pacarmu buat. Masih bisa dimaafkan atau tidak? Apa setelah si dia selingkuh kamu masih bisa memaafkan? Sekali kamu memberikan kata maaf, maka ada kemungkinan si dia akan mengulangi kesalahan yang sama karena dia pikir kamu juga akan memaafkannya lagi.

5 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Para Wanita Saat Pacaran. (Foto: blog.returnpath.com)

5. Membandingkan dengan pasangan lain. Kamu harusnya bahagia dengan keadaan kamu dan pacarmu sekarang, karena itu adalah ungkapan rasa syukur. Jika kamu membandingkan si dia dengan pacar temanmu, maka pastinya si dia juga akan kesal sendiri. Jangan marah kalau akhirnya dia mencari wanita yang lebih menerimanya apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading