Sukses

Lifestyle

Selamat Siang Mantan Pacar, Kok Masih Suka Kepo Sih?

Fimela.com, Jakarta Seharusnya yang namanya masa lalu itu nggak perlu kamu ingat-ingat lagi, apalagi jika terkait soal mantan pacar. Membayangkan wajahnya semenit saja akan membuat mu tersiksa seharian. Memang agak sedikit berlebihan sih, tapi itulah yang akan terjadi jika kamu ternyata nggak bisa lupa sama si mantan pacar yang kini sepertinya telah benar-benar melupakannya.

Rasanya wajar sih kalau tiba-tiba saja teringat mantan, tapi hal yang tidak wajar adalah ketika kamu masih kepo-in media sosial mantan, serta mencari tahu kabar si mantan dari teman-temannya. Memang apa urusan kamu? Kalau sudah memutuskan untuk berpisah, maka kamu sangat dilarang untuk kepo-in mantan. Kenapa? Berikut beberapa alasan mengapa kamu nggak boleh kepo-in mantan lagi.

Selamat Siang Mantan Pacar, Kok Masih Suka Kepo Sih? (Foto: images6.fanpop.com)

1. Kamu akan semakin cemburu dengan kebahagiaannya. Saat kamu kepo-in media sosialnya, pasti kamu akan menemukan foto-fotonya dengan pacar barunya. Apa kamu nggak akan malah semakin panas, emosi dan cemburu? Kalau kamu nggak bisa sehari saja nggak kepo-in media sosialnya, maka nggak ada salahnya kamu ‘unfollow’ atau ‘unfriend’.

Selamat Siang Mantan Pacar, Kok Masih Suka Kepo Sih? (Foto: whitsundayprofessionalcounselling.com)

2. Membandingkan diri sendiri dengan pacar barunya. Perasaannmu akan lebih baik jika menurutmu pacar barunya nggak lebih cakep dari kamu. Hmmm, memang apa keuntungannya buatmu? Karena intinya adalah kamu cemburu si dia ternyata dengan mudahnya melupakanmu dan punya gandengan baru lebih cepat darimu.

Selamat Siang Mantan Pacar, Kok Masih Suka Kepo Sih? (Foto: chrishannamtl.files.wordpress.com)

3. Kamu jadi terlalu terobsesi dengan mantan pacar kamu. Tentunya hal ini nggak baik untukmu sendiri, pasalnya kamu nggak akan pernah bisa move on kalau masih kepikiran terus dengannya. Apalagi jika kamu nanti sudah punya pacar baru. Sebaiknya cobalah untuk menjalani hidupmu sendiri dan melupakan si mantan yang sudah bahagia dengan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading