Sukses

Lifestyle

Katanya Cuma Mantan Pacar, Tapi Kok Masih Kasih 'Love' di Path?

Fimela.com, Jakarta Si mantan pacar tiba-tiba ngasih ‘love’ di Path, apa artinya dia masih cinta dan bakalan ngajak balikan? Hmmm, si dia yang masih cinta atau kamu yang sebenarnya masih berharap? Ya, memang ada-ada saja kelakuan mantan pacar yang bakal buat kamu langsung baper alias bawa perasaan dan kepikiran tentang masa lalu lagi.

Tapi, memangnya kenapa kalau mantan pacar kamu memberikan ‘love’ ke posting-an terbaru kamu di Path, atau berbagai media sosial lainnya? Bisa jadi si dia hanya suka sama momen yang kamu bagikan, atau suka sama penampilan kamu yang makin cantik. Selain suka memberikan ‘love’ di berbagai posting-an, ini beberapa kelakukan mantan pacar yang bakal buat kamu gagal move on.

Katanya Cuma Mantan Pacar, Tapi Kok Masih Kasih 'Love' di Path. (Foto: Istimewa)

Jangan kaget kalau tiba-tiba si dia comment di posting-an kamu. Notification terlihat muncul di handphone, setelah dibuka ternyata si mantan pacar comment di posting-an menu makan malam kamu. “Kayaknya enak, mau donk!” Buat kamu yang masih menaruh perasaan padanya pasti komentar tersebut akan langsung membuatmu histeris dan nggak nafsu makan.

Katanya Cuma Mantan Pacar, Tapi Kok Masih Kasih 'Love' di Path. (Foto: Istimewa)

Tiba-tiba si dia meminta untuk dijadikan teman lagi. Setelah putus, baik kamu ataupun si dia memutuskan untuk tidak saling berteman satu sama lain di berbagai media sosial, apapun itu. Tapi, tiba-tiba saja muncul namanya di friend request kamu. Jika hal ini terjadi, maka sebaiknya kamu mempersiapkan diri dan jangan terlalu percaya diri. Bisa jadi si dia cuma ingin berteman baik sama kamu. Jangan terlalu banyak berharap, apalagi jika mantan pacar kamu itu sudah punya pacar baru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading