Sukses

Lifestyle

Adu Pedas Makanan Padang vs Manado, Kamu Tim yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan rempah. Yup, hal tersebut tak bisa dipungkiri karena terbukti banyak sekali makanan yang dibuat dengan berbagai macam rempah dan menghasilkan rasa yang sangat ciamik.

Bukan hanya rempah, pedas pun melekat di masyarakat Indonesia. Bisa dibilang, sebagian besar masyarakat Indonesia yang tak akan makan jika belum menyantap cabai. Kurang afdal katanya. Untuk urusan pedas, kota Padang dan Manado seakan 'bersaing' memamerkan pesona hidangan yang bisa membakar lidah. Kalau kamu, tim yang mana?

Masakan Padang. Kalau hidangan yang satu ini, kamu bisa nggak akan berhenti makan jika belum meneguk air putih. Rasa rempahnya yang khas, membuat hampir semua makanan Padang terasa pedas di lidah. Jadi, bukanlah hal yang mengejutkan jika banyak orang yang menjadi penggemar rendang. Daging yang terselimuti bumbu rempah dan disantap dengan nasi hangat.

 

A photo posted by Eden Stephani Juwono (@edenstephani) on

Masakan Manado. Nah, hidangan yang ini sangat pas untuk para pecinta cabai dan sambal? Kamu tahu sambal roa dan dabu-dabu, 2 jenis penyempurna makanan ini seringkali disajikan bersama hidangan lain seperti cakalang bakar. Nah, bagi kamu yang senang menyantap cabai dalam bentuk yang belum banyak diolah, masakan Manado akan jadi hidangan yang tepat untuk kamu!

Masing-masing makanan ini bisa menjadi hidangan favorit bagi para pecinta pedas. Jika kamu lebih condong ke makanan pedas dengan rempah, masakan Padang sanggup memanjakan lidahmu. Namun, jika pedas sambal adalah favoritmu, makanan Manado pastilah juaranya. Jadi, kamu tim yang mana?

 

A photo posted by Ryan Kusuma (@ryn_kusuma) on

 

A photo posted by Xander's Kitchen (@xanderskitchen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading