Sukses

Lifestyle

Ketika Panorama Berpadu dengan 'Lukisan Cahaya' dalam 8 Potret

Fimela.com, Jakarta Soal motivasi travelingsetiap pelancong tentu punya jawaban masing-masing. Dari yang menjadikan perjalanan sebagai hidup itu sendiri, sebagai guru kala waktu dirasa sangat berat, hingga alasan untuk 'melarikan diri' dari kejenuhan rutinitas, semua sempat dilontarkan para petualang.

Di antara banyak alasan, penjelajahan yang dilakukan seorang fotografer Eric Pare, dan sang kekasih Kim, didasari keinginan lain. Sebagaimana dimuat Bored Panda, mereka hendak menyajikan pengabadian momen di tempat-tempat eksotis dengan cara yang bisa dikatakan berbeda.

Tak ingin mengambil sudut mainstream, konsep ini 'dituangkan' dalam pekat malam. Karena dimaksudkan sebagai 'lukisan cahaya' maka malam hari dianggap sebagai waktu terbaik untuk melakukan eksekusi. Berikut sejumlah potret perpaduan panorama elok dengan 'lukisan cahaya'.

'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)'Lukisan cahaya' berpadu selaras dengan panorama alam memesona. (Eric Paré/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading