Sukses

Lifestyle

Domba Mati Lantaran Dipanah, Polisi Kejar Si Pelaku

Fimela.com, Jakarta Kejahatan terhadap hewan ternyata masih terus terjadi. Baru-baru ini, The Sun melaporkan, seekor domba ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan, di North Wales. Keempat kakinya diikat menjadi satu dengan seutas tali. Bukan itu saja, ada sebuah lubang yang dipercaya luka akibat dipanah. 

Media ini juga menulis, kini polisi sedang mencari pelaku yang tidak berperasaan tersebut, yang telah mencabut panah sebelum meninggalkan tempat perkara. Pihak kepolisian mengatakan, domba tersebut mati dan ditemukan di Blaenau Ffestiniog, Wales. "Mengejutkannya, kami berpikir domba itu mati karena dibunuh menggunakan panah," katanya. 

Dia juga mengatakan, timnya melihat terlalu banyak kekejaman terhadap binatang dalam beberapa waktu terakhir. "Sebagian orang benar-benar tidak peduli. Hal ini sangat mengejutkan kami. Kami akan mengejar mereka," jelasnya. 

Tak hanya domba ini saja, Sepasang kucing belang juga pernah ditemukan dengan tubuh yang ditulis dengan tinta biru dan hijau. Kucing yang disiksa itu lantas dibawa ke Bradford Cat Watch Rescue Centre, West Yorks.

Sepasang kucing yang bulunya diwarnai | via: mirror.co.uk

Staff pusat penyelamatan tersebut dengan segera membawa kucing itu ke dokter hewan. Pasalnya, mereka tidak tahu seberapa buruk racun dari tinta tersebut bisa mengganggu gangguan kesehatan si kucing. Menurut mereka, kucing itu bisa saja keracunan lantaran kerap menjilati bulunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading