Sukses

Lifestyle

Kucing Dipanggang, Pecinta Hewan Meradang

Fimela.com, Jakarta Seorang pria dengan akun facebook Endik Ting Ting menjadi sasaran ‘amuk kebencian’ para pecinta binatang lantaran memposting gambar kucing yang akan dipanggang pada tanggal 2 Mei 2016 lalu. Pada foto tersebut, Endik menuliskan caption "kocing panggang."

Atas tindakan Endik Ting Ting, para pecinta hewan pun membuat petisi secara online di change.org yang ditujukan kepada Majelis Ulama Indonesa, Polres Indra Laya Palembang, dan Menteri Pendidikan Anies Baswedan. Kristian Adi Wibowo, sang pembuat petisi berharap Endik Ting Ting mendapat ganjaran setimpal dan menjadi efek jera bagi yang ingin melakukan tindak penganiayaan pada satwa.

Sebelum petisi dibuat, para pecinta hewan sudah menasehati Endik Ting Ting atas perbuatannya. Namun pria yang diduga berasal dari Palembang itu, menurut Kristian, malah bersikap menantang dan terkesan bangga atas kelakuannya memanggang kucing.

Namun, sebenarnya, pemilik akun Endik tidak benar-benar memanggang kucing tersebut. Dia ternyata hanya main-main dan tidak benar-benar memanggang kucing. Dalam sebuah video, Endik menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen dan masyarakat. Kini, kucing tersebut telah diadopsi dan dirawat dengan baik oleh salah satu anggota komunitas pecinta kucing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading