Sukses

Lifestyle

Hai Kamu, Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan! Apa Kabar?

Fimela.com, Jakarta Kamu memang tidak bisa memaksakan seseorang untuk mencintaimu, karena kamu pastinya juga tidak ingin di paksa untuk jatuh cinta. Tapi, jika kamu ingin berusaha mengungkapkan cinta kepadanya, tidak ada salahnya kok. Katakan cintamu sekarang juga, namun hal yang perlu diingat adalah apapun jawabannya kamu harus menerimanya.

Kamu harus bersiap menelan kekecewaan, atau siap menggenggam tangannya dan membuatnya bahagia untuk selama-lamanya. Jika mengatakan cinta sudah menjadi keputusanmu, maka nggak ada salahnya untuk menunjukkan rasa cintamu dengan sesuatu yang berbeda. Dan berikut inilah, beberapa cara terbaik untuk mengungkapkan cinta kepada gebetan.

Hai Kamu, Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan! Apa Kabar? (Foto: slate.com)

Satu, ungkapkan rasa cinta kamu dengan cara yang unik. Tidak ada salahnya kamu memberikannya sebuah puisi yang kamu buat sendiri. Memang bukanlah hal yang mudah, tapi bukan juga hal yang sulit. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan menjadi sedikit lebih romantis lho. Coba deh kamu buat puisi itu sekarang. Bayangkan terus wajahnya dan coba pikirkan apa yang membuatmu tergila-gila kepadanya, tuliskan semua hal itu di atas kertas.

Hai Kamu, Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan! Apa Kabar? (Foto: pre00.deviantart.net)

Kedua, minta bantuan sahabatnya. Kalau kamu merasa butuh bantuan orang lain untuk mengungkapkan cinta dengan cara yang spesial, maka jangan ragu dan malu untuk meminta bantuan para sahabatnya. Ya, tentunya merekalah yang lebih tahu hal apa yang gebetanmu suka, atau tempat makan, atau mimpi-mimpi dan harapannya. Selain itu, momen ini juga akan membuatmu lebih mengenal lingkungannya. Pastinya itu akan sangat menguntungkan buatmu, apalagi kalau cintamu diterima.

Hai Kamu, Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan! Apa Kabar? (Foto: flurtmag.com)

Ketiga, cobalah temukan waktu yang tepat untuk mengatakan cinta. Rasanya pasti ingin buru-buru memilikinya, tapi jangan terlalu tergesa-gesa karena kamu harus mendapatkan momen yang tepat. Jangan sampai kamu mengatakan cinta di saat gebetanmu sedang sedih atau galau. Carilah waktu dimana suasana hatinya sedang terlihat sangat baik. Untuk tahu suasana hatinya, kamu bisa mendekati keluarga atau sahabatnya. Ya, bukan hanya gebetanmu, kamu juga harus mengakrabkan diri dengan orang-orang yang dia sayangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading