Sukses

Lifestyle

Melihat Alam dalam Paras Paling Mengagumkan Lewat 11 Potret

Fimela.com, Jakarta Sembulan lava sekaligus abu dari gunung berapi, serta kolaborasi 'tanah beku' dengan aurora merupakan paras Bumi paling dramatis yang mungkin ingin setiap turis tambahkan ke album foto mereka. Diabadikan di sejumlah sudut paling mengagumkan, latar spektakuler itu seakan jadi pemisah antara ketenangan dengan kemarahan alam.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, sederet potret yang berhasil di abadikan di bawah ini merupakan peserta dari lomba tahunan NationalGeographicTraveler. Mulai dari Australia, Amerika Serikat, bahkan Indonesia jadi nama yang terlampir dalam lokasi setiap pengambilan gambar mengagumkan tersebut.

Berdasarkan laporan Daily Mail, para fotografer bisa turut ikut dalam kompetisi ini dengan mendaftar sebelum 27 Mei mendatang. Berikut beberapa di antara karya yang siap bersaing memperlihatkan Bumi dalam sejumlah paras paling mengagumkan.

Utah, Amerika Serikat. (Kenji Yamamura/National Geographic)Guizhou, Tiongkok. (Thierry Bornier/National Geographic)Trollstigen, Norwegia. (Christoph Schaarschmidt/National Geographic)Blackhawk, Dakota Selatan. (James Smart/National Geographic)Lapland, Finlandia. (Pierre Destribats/National Geographic)Gunung Bromo, Indonesia. (Reynold Dewantara/National Geographic)Bryce Canyon, Utah, Amerika Serikat. (Yvonne Baur/National Geographic)Gunung La Fournaise, Pulau Réunio. (Gaby Barathieu/National Geographic)Swakopmund, Erong, Gurun Namibia. (Doris Landertinger/National Geographic)Taman Nasional Death Valley, California. (Johannes Oehl/National Geographic)Antartika. (Massimo Rumi/National Geographic)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading