Sukses

Lifestyle

Ajaibnya Rupa Tuscany dalam 9 Potret Menawan

Fimela.com, Jakarta Mendengar Italia, angan sebagian orang mungkin otomatis melambung ke kota kanal nan romantis di Venesia atau megahnya sisa peradaban kuno di Roma. Sedangkan sisanya mungkin akan berangan pada manis rasa melon produksi lokal, saus spageti, atau malah pizza dengan tekstur roti renyah.

Tak ada yang salah memang dari deskripsi di atas. Namun bukan berarti sederet kalimat itu sudah memenuhi definisi elok Italia. Selain dikenal sebagai destinasi wisata kuliner dan sejarah, negara tetangga Austria ini juga tersohor akan nuansa romantis yang bahkan bisa dicicip di tiap hembusan napas.

Di antara banyak pilihan untuk 'menyesap' romantisme Italia, Tuscany bisa jadi satu yang paling tepat. Dengan hamparan kebun zaitun yang sesekali disisipi kastil-kastil sewarna lempung, panorama di sini terlihat begitu ajaib. Tanah berbukit-bukit dengan tekstur bergelombang jadi yang paling menyita perhatian. Berikut rupa Tuscany yang berhasil diabadikan oleh salah seorang fotografer, Marcin Sobas.

Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)Tuscany, Italia. (Marcin Sobas/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading