Sukses

Lifestyle

Video Ini Jadi Bukti Amokrane Sabet Ternyata Kebal Peluru

Fimela.com, Jakarta Nama Amokrane Sabet tentu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia, bule asal Perancis yang satu ini sempat buat heboh lantaran sering buat onar dan meresahkan masyarakat Bali. Berdasarkan laporan warga pihak Polsek Kuta pun telah berusaha untuk melakukan panggilan sebanyak tiga kali, namun surat pemanggilannya malah di robek oleh Sabet.

Ketika polisi tengah melakukan penjemputan, Amokrane Sabet ternyata melawan hingga akhirnya pihak polisi menembakan peluru. Sabet akhirnya tewas pada 2 mei 2016. Meskipun sudah tewas, namun ternyata kematian Sabet masih menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya video yang memperlihatkan kemampuan Sabet yang awalnya masih tetap bugar meskipun sudah terkena tembakan peluru karet oleh polisi.

WARNING: sedikit disturbing. Ternyata awalnya polisi uda pakai peluru karet, tapi agak gak mempan.. gile #StunningVideos,” tulis pemilik akun Facebook Keepo. Video tersebut pun langsung mendapatkan berbagai komentar. “kalo di amerika mah, sebelum bergerak majupun langsung dtembak kalo mengancam dgn senjata, tapi di Indonesia masih baik polisinya, dan mungkin jg mikirin orang2 yg sering koar2 masalah HAM,” komentar pemilik akun Facebook Muhammad Rahman. Penasaran melihat videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading