Sukses

Lifestyle

Ratna Sarumpaet Tidak Percaya Dorce Gamalama Memfitnah Dirinya

Fimela.com, Jakarta Ada hubungan apakah antara selebriti Dorce Gamalama dan aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet? Belakangan nama Dorce dan Ratna Sarumpaet menjadi bahan perbincangan di dunia maya, lantaran beberapa meme yang mengatasnamakan Dorce menyebut bahwa Ratna adalah Transgender, bahkan meme tersebut juga menyebutkan bahwa Atiqah Hasiholan adalah putri angkat Ratna.

Dalam statusnya di Facebook, Dorce sempat menjelaskan perihal meme tersebut, bahkan ia sendiri menyebutkan tidak terlalu akrab dengan Ratna Sarumpaet. “Astaghfirullahaladzhim ... Kok kurang kerjaan banget ya ni orang. Kalo mau fitnah liat-liat orang dulu kek. Pertama, saya bukan pendukung ahok. Kedua, saya tidak terlalu dekat dengan mba ratna,” tulis Dorce.

Meme Dorce Gamalama ternyata Hoax. (Bintang Pictures)

Sementara itu dalam akun Twitternya Ratna Sarumpaet sempat mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa yang membuat meme tersebut adalah artis yang dikenal serba bisa, Dorce Gamalama. “Ada orang memakai nama Dorce memfitnah saya. Saya tdk percaya Dorce sejahat itu. Ini fitnah 2 arah,” tulis Ratna Sarumpaet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading