Sukses

Lifestyle

Bikin Elus Dada, Ibu-ibu Ini Pakaikan Helm Ember ke Anaknya

Fimela.com, Jakarta Benak kamu pasti gak karuan ketika ditanya, apa yang kamu pikirkan saat membayangkan ibu-ibu naik motor? Wuih, tiba-tiba buram dan kusut. Belum lepas masalah sein kanan, belok kiri, netizen digegerkan dengan ibu-ibu yang membonceng anaknya. Bukan masalah memboncengnya, tapi pada alat pelindung kepala si anak. Bukannya helm, si ibu malah ngasih ember. Duh, bu. 

Peristiwa ini terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Ibu-ibu yang juga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Cianjur memberi helm ember pada si anak. Dia pun terjaring razia polisi 'Operasi Patuh Lodaya'. "Anggota kami laporan dia kena semprot seorang PNS yang berdinas di Pemkab Cianjur. Dia ngakunya tak bersalah, padahal anggota jelas melihat dia membonceng putranya yang tidak pakai helm, selain itu dia membawa ember besar jelas itu berbahaya bagi keselamatannya," cerita Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakasa, seperti dilansir dari situs berita nasional, Jumat (20/5/2016).

Seorang ibu ditilang polisi karena bonceng anaknya yang berhelm ember. Ya ampun, dek, yang sabar ya, hiks.

Bukannya ngaku salah, si ibu malah ngomel gak jelas ke pak polisi sambil ngerebut surat tilang itu. Dia pun jalan. Dan, anaknya masih berhelmkan ember. Duh, yang sabar ya, dek, hihihi. Sering lihat kasus seperti ini di jalan, cerita yuk di kolom komentar.

Ilustrasi helm ember | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading