Sukses

Lifestyle

Terbuat dari Marmer, Meja Ini Tampak Seperti Kolam Renang!

Fimela.com, Jakarta Meja merupakan salah satu bagian furniture rumah yang keberadaannya cukup penting. Berpasangan dengan kursi, meja berfungsi untuk meletakkan benda-benda, termasuk makanan dan minuman di atasnya. Namun, melihat meja yang satu ini, bukannya ingin meletakkan sesuatu, kamu malah ingin berenang!

Adalah delMare, meja marmer yang juga menjadi project dari Eduard Locota, seorang desainer asal Timisoara, Rumania. Meja yang Locota buat bukan sembarang meja, melainkan meja yang memasukkan unsur laut di dalamnya sehingga ketika kamu melihatnya, kamu ingin berenang ke dasar. Jika biasanya kaki meja didesain dengan 4 kaki penyangga, delMare ini hanya memiliki 3 kaki yang mampu menopangnya.

"Setiap bagian dibuat dari nol dengan bahan utama marmer putih dan kaca akrilik. Anda mungkin bertanya, mengapa kaca akrilik dan bukan kaca biasa? Bahan ini paling transparan dikenal manusia, dan jika dibandingkan dengan kaca: kaca akrilik memberikan sedikit distorsi, 7 x lebih kuat dan lentur, dan dua kali lebih ringan dari kaca. Kelemahan dari bahan ini adalah lebih mahal daripada kaca biasa," ungkap Locota pada Bored Panda. Berikut beberapa detail meja marmet delMare yang bisa kamu simak. 

delMare, meja marmer yang juga menjadi project dari Eduard Locota, seorang desainer asal Timisoara, Rumania. (Via: boredpanda.com)

Meja ini cuma punya 3 kaki. (Via: boredpanda.com)

Dibuat dari kaca akrilik, meja ini tampak seperti kolam renang. (Via: boredpanda.com)

Bikin kamu ingin berenang, bukan? (Via: boredpanda.com)

Tertarik? Kamu bisa mengunjungi website Locota di eduardlocota.com. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading