Sukses

Lifestyle

Polisi Nakal di Jalan TOL, Pengendara Mogok Diminta Rp 850 Ribu!

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah oknum polisi lalu lintas (Polantas). Meski banyak tautan mengenai kelakuan mereka yang buruk, nampaknya masih ada yang ogah mengubah tabiat jelek yang sudah melekat di 'baju' Polantas. Salah satu buktinya, kisah netizen yang mobilnya mogok di Tol. Diderek oleh mobil dari satuan lalu lintas, dia diminta biaya mencapai Rp 850 ribu! Itu pun sudah dinego dari Rp 1,6 juta! 

Kisah ini diceritakan oleh netizen bernama Facebook Wijaya Kusuma. Ceritanya kendaraan dia mengalami habis solar di Tol. Meminta derek dari mobil derek Satlantas. Namun dirinya salah kira. Alih-alih polisi menolongnya dengan suka rela, Wijaya malah di'palak' sebesar Rp 850 ribu. Jumlah ini setengah dari harga yang diminta pertama kali yakni Rp 1,6 juta. Dia pun mengunggah pengalamannya diderek Satlantas Wilayah Selatan dan menghimbau netizen lain untuk berhati-hati. Duh, gimana nih pak polisi? Kok masih suka bandel, sih? 

Kamu yang mobilnya mogok di Tol, sebaiknya berhati-hati dengan polisi nakal. Setelah menderek mobilmu, mereka minta duit dengan jumlah besar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading