Sukses

Lifestyle

Keterlaluan! Pria Ini Sengaja Olesi Pembalut Pacarnya Pakai Cabai

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang laki-laki yang memiliki pasangan sedang menstruasi, sebaiknya mampu berada di sampingnya. Mengingat saat menstruasi kerap terjadi perubahan hormon yang labil pada perempuan. Namun, nampaknya hal tersebut nggak dilakukan oleh pria asal Inggris yang satu ini.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, seorang pria malah menggosok cabai ke tampon atau pembalut pacarnya, Jen. Adalah Brad Holmes, pria yang bermaksud iseng semata saat melakukan perbuatan kejam ini. Dalam video yang ia rekam, terlihat jika Brad mengambil tampon milik pacarnya untuk kemudian diolesi cabai merah dan dibungkus lagi lalu diletakkan di toilet.

Setelah melakukan aksi jahil yang keterlaluan itu, ia meletakkan kamera tersembunyi untuk merekam reaksi Jen saat mengganti tampon. Benar saja, beberapa waktu kemudian, sang pacar pun ke toilet untuk mengganti tamponnya. Ia merasakan ada sesuatu yang nggak beres di vaginanya, lalu ia pun mengadu pada neneknya. "Nek, vagina saya terbakar."

Brad, yang melakukan hal tersebut pun kemudian dia akhirnya mengungkapkan apa yang dia lakukan. Rupanya, Brad dan Jen merupakan pasangan yang terkenal gemar mengerjai satu sama lain. Jika kamu masih ingat, pada Hari Valentine, Brad berpura-pura untuk melamar Jen dengan berlutut, namun pada akhirnya ia hanya minta dibuatkan teh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading