Sukses

Lifestyle

Dari 'Gerbang Neraka' Hingga Pasir Berpola, Ini 6 Potret Ethiopia

Fimela.com, Jakarta Berimaginasi akan Afrika, mungkin visual yang akan muncul di angan sebagian orang adalah hamparan savana dengan satwa liar yang terlihat hampir di setiap sudut. Menjelajah belantara yang menjanjikan sensasi alam seutuhnya memang menggoda, namun 'tanah hitam' tak hanya bisa dinikmati dengan satu cara.

Di antara godaan 'membelah' Afrika di atas kereta api, kamu juga bertandang ke sejumlah destinasi unik yang jarang ditemukan di tempat lain. Mulai dari 'gerbang neraka' hingga pasir berpola, semua bisa kamu jumpai di Ethiopia. Jadi salah satu tempat bersuhu paling panas di Bumi, danau lava di kawasan Afar sepadan untuk disambangi.

Pesonanya tak henti di situ. Masih di area yang sama, terdapat Erta Ale, salah satu tempat paling berwarna di Bumi. Menapaki langkah tak terlalu jauh, kamu juga bisa dibuat tercengang oleh hamparan salah satu gurun garam terbesar dengan pola yang sangat mengagumkan. Mari terbuai pesona Ethiopia lewat sejumlah potret.

Unta dan penambang garam, Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)Kawanan unta dan pasir berpola, Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)Erta Ale Volcano, Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)Dallol, Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)Retakan pasir, Danakil Depression, Ethiopia. (Joel Santos/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading