Sukses

Lifestyle

Masih Remaja, Muka Cewek Ini Bisa Berubah Jadi 10 Rupa Monster!

Fimela.com, Jakarta Monster merupakan salah satu tokoh fiksi yang rupanya menyeramkan. Tokoh yang satu ini biasa digambarkan dengan wajah yang buruk dan berbadan besar. Pun sifatnya, monster lebih sering dan umum dikisahkan sebagai sosok jahat dan banyak musuh.

Meski demikian, namun remaja perempuan asal Australia ini justru 'bertransformasi' menjadi sosok monster yang menyeramkan. Adalah Lara Wirth, gadis 16 tahun yang memiliki kemampuan makeup karakter. Dikutip dari Bored Panda, mulanya, ia terinspirasi untuk memulai transformasinya menjadi mosnter itu setelah jatuh cinta dengan karakter di film Pirates of the Caribbean dan X-Men. Wirth pun segera mencari tahu bagaimana cara menciptakan makeup karakter dengan tokoh-tokoh di fim favoritnya.

"Saya berharap suatu hari memiliki campur tangan dalam menciptakan karakter untuk film atau klip video bagi yang dilihat dan menikmati dunia. Untuk saat ini saya bersyukur atas pengalaman dan eksposur saya telah saya dapatkan," kata Wirth di Bored Panda.

Monster gurita. (Via: boredpanda.com)

Monster ikan hiu. (Via: boredpanda.com)

Monster bintang laut. (Via: boredpanda.com)

Monster tengkorak. (Via: boredpanda.com)

Monster domba. (Via: boredpanda.com)

Monster muka rata. (Via: boredpanda.com)

Monster alien. (Via: boredpanda.com)

Monster apa, ya? (Via: boredpanda.com)

Monster biru. (Via: boredpanda.com)

Monster tengkorak berdasi. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading