Sukses

Lifestyle

Bukan Sama Pacar, Cowok Ini Foto Romantis Sama Tesisnya! Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang mahasiswa, membuat karya ilmiah entah berupa tugas akhir, skripsi, tesis, atau disertasi adalah salah satu kewajiban yang menjadi goal pada jenjang pendidikan lanjutan yang diambil. Setiap karya ilmiah bukanlah hanya soal kertas. Melainkan manifestasi fisik dari waktu yang telah kamu habiskan selama ini untuk membuatnya.

Tak ingin kalah dengan anak SMA yang merayakan kelulusan, saat pembuatan tesis selesai pun nggak jarang pula mahasiswa meluapkan perasaannya dengan berbagai cara yang lebih dewasa. Seperti yang dilakukan oleh pria 26 tahun yang satu ini. Morris Vanegas baru saja menyelesaikan studi Strata 2 (S2)-nya di Massachusetts Institute of Technology (MIT) jurusan Aerospace dan Teknik mesin. 

Untuk mengucapkan selamat tinggal pada tesis yang selama ini dijamahnya, ia melakukan sesi pemotretan romantis. Tentu saja bukan dengan pasangannya, melainkan dengan tesisnya yang telah memiliki ikatan batin selama berbulan-bulan lamanya hahaha. Ini menjadi sebuah lelucon yang konyol tersendiri bagi mahasiswa yang notabene bisa dikategorikan sebagai orang dewasa.

"Untuk tesisku tersayang yang telah membuatku menjadi lulusan MIT hari ini," tulis Vanegas pada Imgur dikutip dari Bored Panda. "Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik, mendorongku untuk melalui semua rintangan ketika aku merasa lemah. Rasa humor adalah seperti saya. Ini seperti kami selalu pada halaman yang sama. Aku berharap untuk melihat wajahmu lagi segera, di bagian referensi dari karya-karya di masa depan," tanda Venegas haru. Berikut gambar-gambarnya.

Minum bareng. (Via: boredpanda.com)

Tiduran di rumput. (Via: boredpanda.com)

Dirangkul. (Via: boredpanda.com)

Gandengan sama tesis. (Via: boredpanda.com)

Diajak minum  bareng. (Via: boredpanda.com)

Selamat tinggal, Tesis. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading