Sukses

Entertainment

Klarifikasi Pihak RCTI Soal Kematian Irena Justine

Fimela.com, Jakarta Irene Justine meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) akibat penyakit jantung yang dialaminya. Tentu saja hal ini menimbulkan duka luar biasa, terutama dari para lawan main yang menyaksikan detik-detik menjelang kematiannya.

Tony, selaku corporate secretary, mengungkapkan kronologi meninggalnya aktris tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa Irena memang mendadak jatuh saat syuting, sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dirundung awan kelabu, Irena Justine meninggal di usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun. (via instagram.com/irena_justine)

"Waktu kondisi syuting, sekitar pukul 17.55 dia mendadak jatuh. Terus dibawa ke rumah sakit. Sayangnya kemudian dinyatakan meninggal dunia," ungkap Tony saat dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon pada Jumat (27/6/2016).

Terkait meninggalnya Irena saat menjalani syuting, Tony menjelaskan bahwa ini murni sebagai musibah yang bisa terjadi di mana saja. Tidak ada unsur kelalaian atau semacamnya dari pihak televisi. Kebetulan saja, kejadian terjadi saat Irena sedang berada di lokasi kerja.

Berbagai upaya pertolongan di rumah sakit telah dilakukan. Namun nyawa perempuan yang dalam foto Instagramnya selalu ceria tidak lagi terselamatkan.  (Instagram)

"Yah kejadian ini bisa terjadi di mana saja kan. Kebetulan Irena meninggal saat sedang menjalani syuting," lanjutnya.

Pihak televisi dan program Baper juga mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas kematian Irena Justine. Kejadian ini memang sangat mengejutkan lantaran mendiang tidak menunjukkan tanda-tanda sakit sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading