Sukses

Entertainment

Wafat, Irena Justine Tinggalkan Seorang Anak

Fimela.com, Jakarta Kepergian Irena Justine yang terbilang mendadak, menyisakan kesedihan bagi keluarga dan kerabat. Tak terkecuali Diffa, yang mengaku dekat dengan almarhum. Apalagi Irena meninggalkan anak yang masih sangat kecil.

"Kita juga sudah bicara. Irena juga meninggalkan anak kecil, masih umur dua tahun. Namanya Arjuna," ujar Diffa, lewat sambungam telepon, Jumat (27/5/2016).

Suami dan anak Irena Justine (istimewa)

Sederet judul sinetron sudah dibintangi Irena sepanjang karirnya. Salah satunya sinetron Centini yang sedang break. Bahkan, Irena juga tengah terlibat projek baru bersama Ringgo Agus Rahman, Shahnaz, dan Zulfani Tobing.

"Di situ dia jadi istrinya Zulfani Tobing. Sudah syuting tiga episode, rencananya Senin besok lanjut syuiting episode 4, tapi takdir bicara lain. Tapi kita disupport penuh, enggak ada masalah," kata Diffa.

Pesinetron Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) malam [foto: instagram/irena_justine]

Irena Justine meninggal dunia di usia ke-22 tahun saat syuting program acara Baper. Irena sempat dilarikan ke rumah sakit dekat studio acara tersebut. Jenazah Irena sendiri dimakamkan di jalan Caringin, Kopo, Bandung, Jawa Barat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading