Sukses

Lifestyle

Seret Bocah, Seekor Gorila Ditembak Mati

Fimela.com, Jakarta Petugas kebun binatang Cincinnati, Texas, Amerika Serikat, akhirnya menembak mati seekor gorila setelah menimbang keselamatan anak laki–laki berusia empat tahun yang jatuh ke dalam kandang Gorila pada Sabtu Sore, 28 Mei 2016.

Anak laki-laki yang jatuh itu, awalnya naik ke pembatas dan jatuh dalam parit. Kemudian ia diambil dan diseret oleh Gorila selama 10 menit. Petugas kebun binatang pun akhirnya memilih menembak mati gorila bernama Harambe berusia 17 tahun itu.

Selamatkan bocah, petugas pilih tembak mati gorila di Kebun binatang Cincinnati, Texas, Amerika Serikat (foto: mirror.co.uk)

Direktur Kebun Binatang Cincinnati Thane Maynard mengatakan, tindakan itu harus diambil karena situasinya amat serius dan mengancam jiwa si anak. "Petugas menghadapi pilihan yang sulit. Mereka harus menyelamatkan gorila yang langka atau seorang bocah,” katanya. Setelah gorila dibunuh, anak itu dibawa ke Cincinnati Medical Centre.

Si anak bisa selamat dan tidak ada cidera permanen yang serius. Dilansir dari Mirror.co.ukpenembakan terhadap Harambe menimbulkan kemarahan sebagian warga dunia maya. Mereka membuat petisi mencari keadilan untuk Harambe. Mereka menyalahkan orangtua si anak yang lalai karena tidak bisa mengontrol anaknya. di bawah ini video yang berhasil merekam kejadian menyeramkan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading