Sukses

Lifestyle

Ketika Sedih, 6 Kalimat Ini Sanggup Bikin Kamu Bangkit Kembali

Fimela.com, Jakarta Hidup itu memang penuh warna. Dalam sehari saja, mood dan perasaanmu bisa berubah berkali-kali. Bukan karena mood swing yang parah, tapi kadang ada beberapa kejadian berbeda yang kamu alami sehingga emosimu bergejolak. Tak mengapa ketika emosimu terus berganti dalam sehari. 

Tapi yang jadi masalah adalah ketika amarah, kekecewaan, serta kesedihan yang terus mendera. Ketika kamu terperangkap dalam tiga emosi ini, ada banyak hal lain yang juga ikut terpengaruh. Seperti kesehatan, pekerjaanmu, bahkan hubunganmu dengan orang lain juga bisa terganggu. Karena itu, enam kalimat di bawah ini bisa membantumu bangkit kembali. 

1. Lebih baik kamu kerap mengalami kegagalan dan terus belajar, dari pada menjadi seseorang yang terus mengkritik orang lain yang salah melakukan sesuatu. 

2. Kalau sukses itu mudah, semua orang pasti sudah menjadi kaya dan terkenal tanpa harus bekerja keras, bersusah payah, serta mendapatkan banyak luka. 

 

A photo posted by McKenzie-Kate🔝 (@kenzie_kent16) on

3. Orang-orang sukses yang kamu lihat dan kagumi bukannya tak pernah jatuh dan mengalami kegagalan, tapi mereka cuma tidak pernah mengeluh setiap kali jatuh. 

 

A photo posted by Albie Abesamis (@albieabesamis) on

4. Tidur-tiduran di rumah dan bersembunyi dari kerasnya dunia memang terlihat sangat mengasyikkan, namun rasa nyaman itu hanya bisa kamu rasakan dalam waktu yang sangat singkat. 

5. Bernapaslah, ketika kamu merasa sangat kesal dan lelah dengan segala carut-marut dunia. 

 

A photo posted by Zen Everywhere (@zeneverywhere) on

6. Akan selalu ada kemungkinan kamu gagal, tapi akan menjadi manusia seperti apa kamu, kalau membiarkan kegagalan itu kembali menyapa hidup?

 

A photo posted by André Alcantara (@andrealcantara) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading