Sukses

Lifestyle

Terkagum-kagum oleh Panorama Elok Vietnam dalam 12 Potret

Fimela.com, Jakarta Asia Tenggara memang selalu menarik untuk dijelajah. Bukan semata menawarkan pesona kota nan megah, namun juga keberagaman budaya lokal. Disempurnakan dengan panorama alam elok, hampir mustahil rasanya kalau ada pelancong yang mengatakan tidak pada Asia Tenggara.

Bagi turis Indonesia, Singapura, Thailand, dan Malaysia, boleh saja jadi destinasi populer. Namun, pesona 'kawasan ASEAN' ini tak berhenti di gegap gempita metropolitan Singapura, jalan-jalan di Malaysia yang sarat akan penjaja kuliner penggugah selera, juga wisata belanja murah di Thailand.

Sudah sepatutnya Vietnam masuk dalam daftar tempat wajib kunjung. Julangan gunung karst, hamparan petak sawah dengan sesekali berundak, garis pantai cantik, hingga gurun misterius, semua 'berbaring' menyusun elemen keelokan Vietnam. Berikut beberapa potret di antaranya.

Bukit Dong Van, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Hutan Tra Su, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Danau Ba Be, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Buon Ma Thuot, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Bac Sơn, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Hoi An, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Jalur menuju Meo Vạc, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Mai Chau, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Gurun Phan Rang, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Pantai Cua Dai, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Dong Van, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)Danau Lak, Vietnam. (Rehahn/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading