Sukses

Lifestyle

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma kamu, aku juga punya masa lalu, dan setiap orang di dunia ini pasti memiliki masa lalu. Kamu tidak perlu takut karena menurutku masa lalu kamu dan masa laluku sudah tidak penting lagi, karena bagiku yang terpenting adalah masa depan kita. Lagipula menurutku, mereka yang hidup dengan bayang-bayang masa lalu tak akan pernah merasakan nikmatnya hidup di dunia ini.

Jangan khawatir soal masa lalu karena hal tersebut tidak akan pernah bisa menghentikanku untuk terus bernafas dan mencintaimu. Saat aku bilang ‘I Love You’ itu artinya aku menerima apapun keadaan kamu dan masa lalumu, dan aku harap begitu juga sebaliknya. Tidak mengapa jika kita memiliki masa lalu yang tidak mengenakan, toh hidup ini tidak hanya bicara soal kehidupan yang nyaman, ada saatnya dirimu atau diriku bakal terjatuh, kan? Kamu boleh pegang kata-kataku ini.

1. Sepanjang hidupku, aku tidak akan pernah mengungkit masa lalumu. Karena aku tahu dengan mengungkitnya, maka akan membuat perasaanmu terluka. Ya, pada intinya aku tidak bisa melihatmu bersedih.

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu. (Foto: fullhdpictures.com)

2. Jangan pikirkan soal apa kata orang, karena saat kamu bersedih mereka juga tidak akan pernah memikirkanmu. Ini tentang kita, bukan tentang mereka yang hanya suka tertawa di atas penderitaan orang lain.

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu. (Foto: .shortday.in)

3. Yang terpenting kamu dan aku sama-sama ingin berubah. Masa lalu pastinya mengajarkan kita banyak hal sehingga untuk kedepannya kita tahu mana yang baik untuk diri kita.

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu. (Foto: 3.bp.blogspot.com)

4. Berdamai dengan masa lalu rasanya lebih baik dari pada memusuhinya dan terus hidup dalam bayang-bayang gelap. Ingat, aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu. Aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian dalam kegelapan.

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu. (Foto: barrettandvictoria.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading