Sukses

Lifestyle

Mencicipi Kuliner Lokal dan Internasional dalam Satu Atap

Fimela.com, Jakarta Berada dalam satu meja di sebuah restoran dengan keluarga atau para sahabat tercinta tentu sudah biasa, tapi bagaimana jika kita duduk satu meja serta menikmati makanan bersama orang-orang yang belum pernah kita temui sebelumnya? Pengalaman menyantap makanan satu meja dengan orang asing tersebut akan kita temukan di Food Colony, Plaza Festival.

Restoran yang belum lama ini diresmikan tersebut menyediakan meja yang panjangnya mencapai 20 meter. “Meja dibuat memanjang dan tanpa ada celah supaya orang yang makan biarpun nggak kenal tapi bisa makan bareng-bareng sambil ngobrol,” jelas Aji Widiarto, Operational Director PT Plaza Adika Lestari.

Mencicipi Kuliner Lokal dan Internasional dalam Satu Atap. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Tapi, buat kamu yang butuh privacy atau bahkan smoking area, maka jangan khawatir karena kamu berada di tempat yang tepat. Mengusung konsep interior yang modern kontemporer bernuansa rastik atau vintage, tempat makan yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan ini menghadirkan berbagai sajian menu bercita rasa lokal dan internasional.

Mencicipi Kuliner Lokal dan Internasional dalam Satu Atap. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Di sini kamu akan menemukan berbagai kuliner nikmat khas Indonesia, seperti Soto Betawi, Iga Bakar, Batagor, Baku Dapa, Sate Madura, dan masih banyak lagi. Untuk menu internasional, kamu bisa mencicipi nikmatnya menu teppanyaki khas Jepang di Koi Teppanyaki. Dan bukan hanya Jepang, kamu juga bisa menemukan beragam makanan khas Korea, Vietnam, hingga Hong Kong.

Konro Bakar Kecap. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Food Colony memang berkonsep modern foodcourt sehingga kamu bisa menemukan beragam kuliner nikmat hanya dalam satu atap. Bingung mau makan apa? Coba deh makan Konro Bakar Kecap yang dijamin bakalan membuat kamu ketagihan. Dagingnya yang empuk serta gurih, serta rasa manis dan pedas dari sambal yang juga tak kalah nikmat akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

 Mencicipi Kuliner Lokal dan Internasional dalam Satu Atap. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Untuk minumannya, kamu bisa mencicipi es kelapa muda, atau bisa juga menikmati segarnya Es Durian Kopyor, Patbingsu Green Tea, Chocolate Hustle, Manggo Milk Smoothie, dan masih banyak lagi. Untuk harga jangan khawatir karena nggak bakalan menguras kantong kamu kok. Jangan lupa untuk mengabadikan diri dengan ber-selfie ria di foodcourt yang sangat cozy ini. Dijamin kamu bakalan happy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading