Sukses

Lifestyle

Selain Usaha dan Kerja Keras, Ini Unsur Lain Agar Sukses

Fimela.com, Jakarta Usaha dan kerja keras memang menjadi dua elemen kesuksesan. Artinya, kesuksesan tak akan bisa diraih tanpa kedua hal tersebut. Banyak orang yang langsung 'menelan mentah-mentah' informasi ini. Mereka lantas bekerja keras hingga melewati batas kesanggupan. Baik kesanggupan fisik, maupun mental dan psikis. 

Tentu saja hal ini bakal bikin kamu merugi. Bukannya sukses, tapi kamu malah jadi sakit-sakitan dan stres. Tentu saja tak ada yang mau mengalami hal ini. Tapi, jangan khawatir. Kamu masih punya satu elemen lain yang juga sangat penting dalam proses meraih kesuksesan. 

Elemen ini disebut dengan kecerdasan. Kamu pasti memiliki banyak kekurangan. Sering kali, orang merasa minder, lantaran tak bisa melakukan hal-hal keren seperti orang lain lakukan. Padahal, kamu bisa mendapatkan hasil yang sama dengan berbagai cara. Kalau kamu tak berhasil menggunakan cara yang sama dengan mereka, pikirkan saja cara lain. Yang penting hasilnya sama. 

Sebuah video yang sangat menginspirasi beredar di media sosial. Video itu menggambarkan kalau kamu juga butuh kecerdasan, kreativitas, dan kemauan yang kuat untuk meraih kesuksesan. Seorang laki-laki cupu sangat ingin memasukkan bola basket ke sebuah ring. Setelah mencoba dan berlatih sekuat tenaga, tetap saja gagal. 

Akhirnya, si pria cupu tadi melakukan hal yang sama sekali berbeda dengan orang lain. Dia mengukur diameter ring. Juga tingginya. Juga jarak dia berdiri dengan ring saat dia melempar bola. Setelah itu, dia menghitung dengan menggunakan rumus  ngejelimet. Mungkin bagi orang lain ini aneh. Tapi bagi sang pria cupu ini adalah caranya mewujudkan keinginannya yang terpendam. Mau tahu, hasilnya bagaimana? Simak video selengkapnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading