Sukses

Lifestyle

Menu Buka Puasa: 6 Jenis Hidangan Olahan Kurma

Fimela.com, Jakarta Awal minggu ini berbeda dari hari biasanya. Yup, hari pertama di bulan Ramadan ini menjadikan atmosfer rumah, jalan, hingga kantor seakan asing. Suasana yang biasa hadir satu bulan dalam satu tahun ini kembali menyapa. Kamu yang biasanya menunggu waktu makan siang, kini hanya bisa berkonsentrasi pada pekerjaan atau mendistraksi pikiran agar tak menghitung kapan waktu buka puasa.

Pada jam ini, biasanya orang-orang sudah memikirkan menu untuk berbuka. Para penjual hidangan berbuka yang datang dan membuka lapaknya secara dadakan pun mulai berdatangan. Nikmatnya takjil warna-warni sanggup membuat mata siapa pun tergoda. Tak jarang orang-orang yang berpergian dengan kuda besi mampir sebentar untuk membeli menu buka puasa dan membuat jalan macet.

Eits, bagaimana jika kamu memilih buah kurma untuk menu buka puasa? Selain menjadi buah kesukaan Nabi Muhammad SAW, kurma juga kaya akan potassium. Dalam sebuah penelitian, potassium sanggup mengurangi risiko stroke dan penyakit yang berhubungan dengan jantung. Jadi, kenapa nggak coba 6 menu olahan kurma ini? Yuk, disimak!

Cokelat kurma.

 

A photo posted by Samantha Taylor (@plantbasedsamt) on

Puding kurma.

 

A photo posted by alicecsh (@alicecsh) on

Kue kurma.

Biskuit kurma.

 

A photo posted by Dulce fresa (@dulcefreska) on

Es krim kurma.

 

A photo posted by Rhoda (@rhodacarolyn) on

Pancake kurma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading