Sukses

Entertainment

Zayn Malik Kebanjiran Nasihat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Putus dengan Gigi Hadid, tak berarti Zayn Malik kehilangan perhatian publik. Lewat akun Instagram, Zayn mendapat banyak perhatian dan salam puasa Ramadan dari para penggemarnya.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat puasa Ramadan, lucunya ada penggemar yang menanyakan apakah Zayn akan menjalani puasa, “Zayn apakah kamu puasa? Aku berharap kamu melakukannya,” kata salah satu penggemar.

 

#nosuperimposing

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

Dibulan yang baik dan berkah ini, penggemar sepertinya sangat berharap sang idola berada dalam kondisi terbaik. Zayn juga mendapatkan banyak sorotan tentang gaya hidup dan prilakunya sebagai seorang musim.

“Aku berharap suatu hari nanti kamu akan dapatkan kedamaian, tak ada gangguan, tidak ada suara bahkan tidak ada suara langkah kaki yang mengganggu. Apa yang kamu inginkan Zayn, surga atau neraka? Semoga Allah tunjukkan jalan yang benar. Aku mengatakan ini karena cinta dan peduli,” ucap salah seorang penggemar dalam komentar foto Zayn.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid (via. Vogue)

Dalam kolom komentar ada juga yang membandingkan Zayn dengan Muhammad Ali yang baru saja tutup usia. Penggemar tersebut mengatakan bahwa Sang Petinju adalah orang yang telah mencapai banyak kesuksesan, dia pun tak lupa akan ajaran dan identitasnya sebagai muslim.

Komentar-komentar penggemar di foto tersebut pun banyak yang mengharapkan Zayn Malik bisa menjalani ibadah puasa Ramadan dengan baik. Mereka juga mendokan Zayn bisa terlepas dari segala masalahnya, seperti masalah patah hati karena ia baru saja putus dari Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading