Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan?

Fimela.com, Jakarta Setelah berpacaran selama tujuh bulan, Zayn Malik dan Gigi Hadid berpisah. Namun sampai saat ini, sebab putusnya pasangan ini belum diketahui.

Di acara ulang tahun Gigi Hadid, keduanya dikabarkan bertengkar dan mereka tidak dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik. "Mereka pernah putus dan kembali bersama beberapa kali," ucap sumber dilansir dari E! News.

 

missing you ❤️

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sumber lain mengatakan bahwa keduanya mungkin akan bersama lagi dalam waktu dekat. Lebih lanjut sumber tersebut menyampaikan, masalah yang mengganggu hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik adalah soal waktu bersama dan komunikasi, mengingat keduanya memiliki jadwal yang padat.

"Ini semua sangat jelas apa yang terjadi dengan mereka sekarang. Mereka akhir-akhir ini memiliki beberapa masalah seperti komunikasi dan waktu bertemu," ucap sumber tersebut.

 

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on

Kerinduan pun begitu terlihat dialami Gigi Hadid. Beberapa waktu lalu Gigi mengunggah fotonya bersama Zayn Malik di Instagram untuk menggambarkan kerinduannya. Sedangkan Zayn terakhir mengunggah foto bersama Gigi saat berada dalam acara Met Gala 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading