Sukses

Lifestyle

Pertanyaan Banyak Orang, Bagaimana Hubungan Seks Saat Ramadan?

Fimela.com, Jakarta Seringkali banyak yang bertanya, kapankah waktu suami-istri untuk berhubungan seks saat bulan suci Ramadan tiba? Puasa di pagi hari hingga sore. Tarawih  di malam hari. Baca Alquran, salat malam, memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Lalu bercintanya gimana?  

Eits, jangan dilupakan,guys. Salah satu ibadah yang mendapat pahala besar yakni hubungan seks antara suami-istri yang sah dalam ikatan pernikahan. Tapi kalau dilakukan siang hari saat puasa, ya gak boleh juga. Jika benar, keduanya harus membayar denda yang sudah ditentukan dalam Alquran. Lakukan bercinta dengan pasangan di jam-jam sebelum mulai berpuasa atau setelah berbuka. Yakni sekitar pukul 18.30 - 04.00 waktu setempat. Karenanya kamu harus bisa membagi waktu agar kegiatan seks sama menyenangkannya seperti ibadah Ramadan, seperti dilansir sehatku.com.

Ilustrasi Foto Bercinta (iStockphoto)

Pastinya pengaturan waktu juga diiringi dengan pengaturan hubungan seks. Lakukan seks yang tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga (seks kilat). Durasi diperpendek agar kamu punya stamina menjalani ibadah puasa di siang hari. Lagi pula, lama atau sebentar hubungan seks tidaklah masalah. Yang penting adanya ikatan mendalam antara pasangan yang membuat seks menjadi nikmat meski sebentar. 

Ilustrasi Pasangan Bercinta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading