Sukses

Lifestyle

Dari Atas Mobil, 2 Bule Ini 'Tebar' Dolar di Depan Gerbang Monas

Fimela.com, Jakarta Jalan Merdeka Selatan memang kadang padat merayap. Tapi, kemacetan yang terjadi di jalan depan Gerbang Monas Timur pada Senin (13/4) lalu nampaknya agak berbeda dengan biasanya. Akun Twitter @TMCPoldaMetro berkicau, ada dua Warga Negara Asing (WNA) yang membagi-bagikan uang. Keduanya membagikan uang tersebut dari atas mobil. 

Tentu saja, gara-gara kedua WNA ini, sepanjang jalan Merdeka Selatan menuju Gambir sangat padat. Dilansir dari Liputan6, kajdian ini terjadi sekitar pukul 16.32 WIB. Menurut pantauan media tersebut, kedua WNA ini berdiri menunjukkan setengah badannya pada sunroof mobil. 

Keduanya terlihat sedang memegang sejumlah uang dolar yang akan dibagi-bagikan kepada pengendara lain dan juga pejalan kaki. Aksi yang dilakukan kedua bule tersebut mengundang perhatian banyak orang. Pejalan kaki dan juga pengendara sepeda motor tak ingin ketinggalan momen untuk mengabadikan momen yang jarang ini. 

Namun, perihal identitas dan tujuan kedua WNA tersebut membagi-bagikan dolar kepada masyarakat belum diketahui. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, informasi tersebut masih dimonitorpihaknya. "Kita monitor informasi tersebut, namun dalam rangka apa mereka membagikan uang kita belum tahu," kata Awi, Selasa (14/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading