Sukses

Lifestyle

Pada Akhirnya Kamu Akan Merindukan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Cinta memang bisa membuat orang buta, tidak bisa membedakan mana yang baik dan tidak. Tapi pada akhirnya cinta jugalah yang menyadarkan kita bahwa siapakah sosok yang sebenarnya harus kita cintai dan siapa yang tidak. Ketika kita sadar, maka tinggal penyesalanlah yang tersisa. Menyesal karena dulu kamu lebih memilih orang lain dibandingkan si dia yang sudah merasakan susah senang bersamamu.

Ya, perselingkuhan memang didasari dengan berbagai alasan, dari mulai tidak ada kecocokan dengan pasangan, hingga sudah merasa bosan. Mungkin ini menjadi pesan berharga untuk mereka-mereka yang sudah berselingkuh. Awalnya mungkin kamu akan merasa bahagia, tapi pada akhirnya kamu akan tahu siapa sebenarnya orang yang pantas kamu cinta. Selain penyesalan, inilah beberapa hal yang akan terjadi jika kamu berselingkuh.

1. Kamu akan mengalami depresi berat. Saat selingkuh selain menyesal, pasti seumur hidup kamu akan merasa bersalah, alhasil kamu akan mengalai stress, daya tahan tubuh semakin rendah. Tak heran jika banyak orang yang mengatakan bahwa selingkuh dapat membuatmu berumur pendek.

Pada Akhirnya Kamu Akan Merindukan Orang Lain. (Foto: witsmag.com)

2. Memiliki risiko lebih besar terkena serangan jantung. Sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa orang yang berselingkuh rentan terhadap kematian mendadak. Setiap hari pasti kamu akan merasa ketakutan akan ketahuan.

Pada Akhirnya Kamu Akan Merindukan Orang Lain. (Foto: triviaon.files.wordpress.com)

3. Selingkuh juga bisa membuatmu terkena HIV/AIDS. Ini adalah bahaya lain dari sebuah perselingkuhan. Celakanya penyakit ini juga bisa menular ke anggota keluarga lainnya.

Pada Akhirnya Kamu Akan Merindukan Orang Lain. (Foto: i.huffpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading