Sukses

Lifestyle

Akan Jadi Apa Miss Jakarta Fair Setelah Menang?

Fimela.com, Jakarta Babak semi final Miss Jakarta Fair 2016 yang diadakan pada 1 Juli 2016 di Panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, sudah dirancang untuk setiap peserta harus melakukan tantangan dalam melakukan talent show dengan maksud mengeksplor bakat diri para peserta lebih dalam lagi di bidang edukasi (presentasi, akting, dan kolaborasi dengan peserta lain).

Kontes ini pun akan memperebutkan lima gelar pemenang, yaitu Miss Jakarta Fair 2016, Miss Event International (runner up 1), Miss Seni & Budaya (runner up 2), Miss Favourite (runner up 3), dan Miss Rambut Terindah (runner up 4). Para pemenang akan mendapatkan hadian uang senilai puluhan juta rupiah, masing-masing satu buah sepeda motor dan berbagai paket hadian menarik dari pihak sponsor.

Salah satu peserta Miss Jakarta Fair yang sedang mengikuti pelatihan. (via: istimewa)

Peserta Miss Jakarta Fair yang sedang mengikuti kelas makeup. (via: istimewa)

"Untuk pememang Miss Jakarta Fair 2016 akan mendapatkan khusus kelas akting dan modeling selama tiga bulan setelah ia menang. Dan yang paling penting Miss Jakarta Fair yang akan terpilih nanti akan menjadi ikon JIEXPO pada setiap acara yang berhubungan dengan JIEXPO. Entah itu event nasional maupun internasional ia akan selalu dilibatkan," jelas Mike Fensi dan Andree, selaku panitia Miss Jakarta Fair 2016, Jakarta Utara, Rabu (15/6/2016)

Mike Fensi dan Andree selaku panitia Miss Jakarta Fair 2016. (via: Nurwahyunan/Bintang.com)

Penyelenggaraan kontes Miss Jakarta Fair 2016 ini dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang merupakan event ajang pameran dan arena hiburan terbesar dan terlama di Asia Tenggara. Bekerjasama dengan sejumlah sponsor yang pastinya ternama.

Dan untuk media partner sendiri, Miss Jakarta Fair bekerjasama dengan bintang.com, vidio.com, dan liputan6.com yang diharapkan dapat lebih meningkatkan citra Miss Jakarta Fair di kancah dunia kontes kecantikan di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading