Sukses

Lifestyle

Terobos Tol, Pengendara Motor Ini Dikepung Mobil Bak Penjahat

Fimela.com, Jakarta Peristiwa masuknya pengendara motor ke jalan bebas hambatan alias tol terekam oleh kamera kembali terjadi. Jika sebelumnya terekam seorang perempuan dengan cueknya menerobos jalan tol dengan kendaraan roda duanya, kali ini ada seorang lelaki yang berbuat serupa.

Tanpa atribut pengaman berkendara sama sekali, laki-laki berbaju biru itu nekat masuk jalan tol dengan kecepatan tinggi. Aksinya itu kemudian menyulut kekesalan para pengendara mobil. Beberapa pengemudi mobil bekerja sama untuk menghadang aksi pria nekat tersebut. Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik yang diunggah pengguna Facebook bernama Yosef Djakababa itu, terekam beberapa kali ia lolos dari kepungan mobil-mobil yang menghadang.

Namun, setelah polisi juga ikut turun tangan dalam menghadang pengendara motor bebek tersebut, ia berhasil diberhentikan. Tak diketahui kapan dan di mana lokasi peristiwa, namun sejak diunggah Jumat (18/6) malam, video itu dibagikan ulang sebanyak 7 ribu kali dan menjadi viral di media sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading