Sukses

Lifestyle

Menang Banyak! Ini Tips Gokil Dapat Boneka dari Mesin Mainan

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, mainan dan anak-anak adalah dua hal yang tak terpisahkan. Kamu yang pernah merasakan masa kanak-kanak di era 90-an hingga 2000-an, pasti pernah berkunjung ke tempat hiburan di pusat perbelanjaan yang berisi games modern seru. Sebut saja Tim*zone.

Dari sekian banyak mainan yang ada di sana, yang kerap menyita perhatian mata adalah mesin mainan yang berisi boneka. Seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, serupa itu pula kesempatan untuk mendapatkan boneka dalam mesin mainan ini. Berbekal bantuan joystick dan tombol yang tersedia di mesin, kamu bisa mengarahkan pencapit ke arah boneka yang kamu inginkan. Terlihat mudah memang, namun tidak dengan kenyataannya. Sehingga terkadang mainan ini hanya membuang-buang koin yang kita punya. 

Namun, seorang Youtuber, Guava Roi, mematahkan kenyataan itu dengan pengetahuan 'berharga' yang ia miliki. Datang ke sebuah wahana games, ia membocorkan rahasia besar di dunia permainan anak-anak, yakni tentang bagaimana cara mendapatkan boneka secara mudah dari mesin mainan. Tentunya video berdurasi 5 menit ini disambut baik oleh warga dunia, terbukti dari viralnya video tutorial dari Guava Roi di media sosial. 

Lantas, seperti apa cara nge-hack mesin mainan berisi boneka? Cek di video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading