Sukses

Lifestyle

Menikmati Wine Bersama Kucing Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Perusahaan minuman beralkohol yang berbasis di Denver, Amerika Serikat, menghadirkan produk minuman yang sangat tidak biasa, yaitu wine khusus untuk kucing. Minuman untuk kucing dengan nama Pinot Meow dan Moscato itu tidak mengandung alkohol. Sebab tidak terbuat dari bahan-bahan untuk membuat wine sesungguhnya.

Baca Juga

Minuman itu terbuat dari bahan organik tanaman catnip, air dan jus bit merah sebagai pewarna ungu kemerahan. Sedangkan Moscato terbuat dari bahan yang sama, tapi menggunakan jus bit emas sebagai pewarna kuning keemasan. Minuman itu dibuat oleh perusahaan Apollo Peak.

Dengan cara tersebut, pemilik kucing akan merasa seolah-olah mereka minum wine bersama dengan kucing kesayangan mereka “Minuman ini dibuat seperti teh. Tapi karena karena tampilannya seperti wine, kami ingin agar konsumen benar-benar menganggap minuman itu sebagai wine,” Kata Brandon Zavala, pendiri Apollo Peak seperti dilansir Huffingtonpost.com.

Sebuah perusahaan minuman menciptakan wine non-alkohol khusus untuk kucing. Seperti apa rasanya? (Sumber cuplikan video hobbeskitty via Instagram)

Zavala mengatakan bahwa awalnya ide membuat wine kucing ini berawal dari lelucon, tapi kemudian Zavala terpikir mungkin beberapa orang di luar sana benar-benar ingin minum wine bersama kucing mereka.

Zavala kemudian melakukan penelitian dan menemukan produk serupa beredar di Jepang. Tapi produk dengan nama Nyan Nyan Nouveau benar-benar terbuat dari wine, dan itu bisa menjadi racun bagi kucing. Karena itu Zavala membuat wine tanpa alkohol dengan komposisi yang 100 persen aman bagi kucing. Produk Pinot Meow dan Moscato telah disetujui oleh dokter hewan sebagai produk yang aman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading