Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Cuma Dirasakan Kamu yang Impiannya Tak Kunjung Terkabul

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki impian. Tapi tak semua orang berhasil mewujudkannya. Melihat beberapa orang sukses yang telah berhasil menggenggam mimpinya membuat sangat iri hati. Kamu akhirnya tergerak untuk bekerja dengan keras. Mengerahkan seluruh tenaga dan harta yang kamu punya.

Kamu jatuh sekali, lalu bangkit lagi. Jatuh lagi, untuk yang kedua kalinya, lalu berdiri lagi. Tapi sayangnya, jatuh yang tadi bukan yang terakhir. Kamu terperosok berkali-kali. Gagal lebih dari 10 kali. 

1. Kamu pasti merasa sangat kecewa. Kamu sudah 'mati-matian' untuk mewujudkan impianmu. Kamu juga sudah mengerahkan seluruh tenaga yang kamu punya. Tapi pada akhirnya, kamu masih saja gagal. 

 

A photo posted by 16+💦 (@__luynh1808) on

2. Meskipun sebuah keberhasilan merupakan perjalanan, kamu merasa perjalanan yang kamu tempuh terlalu panjang. Sementara waktu berlalu begitu cepat. Kamu mulai merasa malu pada banyak orang, termasuk dirimu sendiri, karena belum juga berhasil. 

 

A photo posted by Nhây \○ 3 ○/ (@hac.nhay) on

3. Tapi, meskipun kamu merasa sangat sedih, jauh di lubuk hati, kamu tak ingin berhenti mencoba. Meski 'sayap-sayapmu' telah rapuh, kamu toh tetap ingin mencoba terbang sekali lagi. 

4. Namun sebelumnya, kamu memiliki 2 pilihan. Pertama, mengobati luka lantas melanjutkan perjalanan hingga sampai di tempat tujuan. Kamu mencari metode dan cara-cara baru untuk mewujudkan mimpimu. Kedua, kamu bisa melupakan impian itu dan mencoba tantangan yang baru. 

5. Kamu bisa saja menentukan jalan hidupmu. Kamu bisa saja langsung memilih satu dari dua pilihan tersebut. Tapi kamu tetap membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri. Untuk mengobati segala luka dan perih usai berkali-kali terjatuh dan gagal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading