Sukses

Lifestyle

Tuhan Akan Membawamu Pada Dia yang Diam-diam Selalu Mendoakanmu

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu berdoa dan meminta kepada Tuhan, maka Ia pun akan memberi, walaupun yang diberikan itu sering kamu anggap tidak sesuai harapan. Tapi ketahuilah bahwa apa yang Tuhan berikan ke kamu itu adalah yang terbaik untukmu, termasuk soal jodoh.

Sekarang yang kamu butuhkan hanyalah percaya bahwa jalan yang diberikan oleh Tuhan itu selalu indah. Jadi, janganlah kamu bersedih jika si dia yang kamu harapkan selama ini malah berjodoh dengan orang lain, karena bisa jadi dia memang tidak pernah mengharapkanmu dan tidak pernah berusaha untuk memperjuangkanmu.

Jangan pernah menangisi si dia yang telah pergi dan tak pernah melihat ke arah mu. Ya, buat apa kamu capek-capek menangisi si dia yang tidak pernah memikirkan kamu sama sekali. Lebih baik lakukanlah sesuatu untuk dirimu sendiri, sambil menunggu jodoh terbaik yang akan diberikan oleh Tuhan untukmu.

Tuhan Akan Membawamu Pada Dia yang Diam-diam Selalu Mendoakanmu. (Foto: poddchurch.org)

Berhenti mendoakannya. Berdoalah dengan meminta diberikan jodoh yang terbaik dari Tuhan. Jika si dia memang cuek sama kamu, maka berhentilah menyebut namanya. Kamu harus mencoba untuk melepaskan pikiranmu tentangnya, karena dia tidak pernah memikirkanmu.

Tuhan Akan Membawamu Pada Dia yang Diam-diam Selalu Mendoakanmu. (Foto: rhpc.ca)

Cobalah untuk menghirup udara bebas. Saat dirimu sudah merasa lelah, cobalah untuk diam sejenak. Tapi ketika dirimu sudah mulai bosan berdiam diri, maka cobalah untuk keluar dan menghirup udara bebas untuk kembali fresh. Lakukan kegiatan yang kamu suka supaya pikiranmu lepas dari si dia.

Tuhan Akan Membawamu Pada Dia yang Diam-diam Selalu Mendoakanmu. (Foto: countingmyblessings.com)

Sabar menunggu jodoh terbaik yang dikirimkan oleh Tuhan untukmu. Selagi menunggu kamu bisa melakukan banyak hal yang mungkin belum kamu lakukan selama ini. Ya, jika memang orang yang selalu kau sebut dalam doa tidak berjodoh denganmu, maka jangan khawatir karena Tuhan akan menjodohkanmu dengan seseorang yang diam-diam mendoakanmu.

Tuhan Akan Membawamu Pada Dia yang Diam-diam Selalu Mendoakanmu. (Foto: sharonstobbia.co.za)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading