Sukses

Lifestyle

Naik Level, Kini Sushi Bisa Jadi Tas! Ini 6 Barang Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu penggemar makanan Jepang, sushi merupakan salah satu primadona di antara sekian banyak makanan dari Negeri Sakura. Terdiri dari daging yang berbalut nasi dan rumput laut kering, sushi menjadi makanan yang kini banyak diburu oleh masyarakat urban. Terutama di Jakarta. Terbukti dari banyaknya kedai sushi di setiap sudut jalan.

Namun, kali ini Bintang.com lagi nggak ingin membicarakan soal sushi. Melainkan kenaikan level dari makanan yang satu ini. Yap! Jika selama ini kamu hanya bisa memakannya, kini sushi setingkat lebih maju, yakni bisa dijadikan bagian dari fashion item berupa tas. Diwartakan oleh Boredpanda, sebuah perusahaan tas bernaa Turn Over melakukan terobosan itu. Mereka datang dalam tiga jenis sushi lezat, yakni tamagoyaki, salmon, dan udang.

Nggak cuma menarik perhatian para pecinta sushi, namun tas buatan Turn Over ini diyakini juga akan ideal digunakan oleh mereka yang bukan penggemarnya. Tertarik dengan tas unik ini? Kamu bisa mendapatkannya sekitar Rp 620 ribu melalui pemesanan online. Semoga yang melihat orang pakai tas ini nggak lantas ingin memakannya, ya! :))

Tas sushi. (Via: boredpanda.com)

Tas sushi. (Via: boredpanda.com)

Tas sushi. (Via: boredpanda.com)

Tas sushi. (Via: boredpanda.com)

Tas sushi bagian dalam. (Via: boredpanda.com)

Tas sushi bagian samping. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading