Sukses

Lifestyle

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kapan kamu akan putus dengan si dia? Kalau ada pertanyaan seperti itu pastinya akan kamu nggak sebagai sebuah pertanyaan yang tidak sopan. Tapi, pertanyaan itu memang harus kamu tanyakan pada diri kamu sendiri dan juga dengan si dia.

 

Ya, berapa lama hubunganmu dengannya itu bergantung pada kalian berdua. Kamu yang ingin hidup bahagia bersamanya, maka haruslah mengetahui lima kunci rahasia hidup bahagia berikut ini.

1. Jadilah dirimu sendiri. Jangan memaksakan apa yang kamu suka dan tidak dengan pasanganmu. Jika kamu memang telah memilih dia untuk mendampingimu dan hidup bersamamu selamanya, maka terimalah dia apa adanya.

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia. (Foto: stuffpoint.com)

2. Tunjukan perasaanmu kepadanya. Kalau kamu memang cinta dia, maka jangan ragu untuk mengatakan ‘I Love You’ setiap harinya. Ya, tidak ada satupun orang yang bosan jika mendengar kalimat tersebut.

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia. (Foto: i.huffpost.com)

3. Beri ruang untuk satu sama lain. Selain menjadi pasanganmu tentunya dia juga memiliki hal-hal yang ia sukai dan mungkin tidak kamu sukai. Selama itu tidak merugikan dirinya sendiri dan juga orang lain, maka biarlah dia melakukan apa yang ia sukai.

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia. (Foto: static1.squarespace.com)

4. Berusaha untuk terus berpikiran positif. Rasanya pasti nggak mungkin kalau kamu bilang kamu tidak pernah menaruh curiga pada pasanganmu. Tapi, cobalah untuk membuang jauh-jauh pikiran negatif supaya hubungan kalian terus bahagia selamanya.

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia. (Foto: leisureparksuk.co.uk)

5. Membangun kenangan bersama. Jalan-jalan, nonton ke bioskop, pergi ke taman, atau kemanapun, cobalah untuk merekam setiap perjalananmu dengannya, bisa menggunakan kamera ataupun video. Ya, pastinya suatu saat nanti ada saat dimana kamu dan dia kembali membuka kenangan tersebut.

5 Kunci Rahasia agar Hubunganmu dengan Si Dia Selalu Bahagia. (Foto:likehdwallpaper.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading