Sukses

Lifestyle

Jangan Bersedih, Kalau Memang Nggak Jodoh Mau Dikata Apa?

Fimela.com, Jakarta Awalnya perasaanmu kepadanya begitu besar, namun seiring berjalannya waktu dan dia terlihat berubah, sedikit demi sedikit perasaanmu kepadanya mulai berkurang. Bukan sudah tidak lagi cinta, tapi kamupun juga tidak dapat lagi memastikan cintamu kepadanya.

Kamu yang berubah atau dia yang berubah, yang pasti jika kalian berdua sudah tidak bisa bersama lagi, maka artinya kalian memang sudah tidak berjodoh. Jangan menyalahkannya atas semua yang terjadi, karena jika kamu dan dia mau sama-sama berusaha mempertahankan hubungan, kata pisah tidak akan pernah ada.

Jangan Bersedih, Kalau Memang Nggak Jodoh Mau Dikata Apa? (Foto: cdn.playbuzz.com)

Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Semua yang dipaksakan hasilnya pasti tidak akan enak, begitupun juga hubunganmu dengannya. Jika kamu masih cinta namun ternyata si dia tidak, bagaimana? Apa kamu mau tetap berada di sampingnya, namun ternyata orang yang saat ini ada dikepalanya bukanlah kamu? Ingat, pada akhirnya kamu juga akan menemukan jodohmu.

Jangan Bersedih, Kalau Memang Nggak Jodoh Mau Dikata Apa? (Foto: marthabeck.com)

Meskipun kamu dengannya sudah berpacaran lama, namun bukan berarti hubungan kalian akan berakhir di pelaminan. Pasangan yang baru kenalan bisa langsung menikah, dan bukan tidak mungkin kalau ternyata pasangan yang sudah berpacaran lama malah berakhir dengan kata putus.

Jangan Bersedih, Kalau Memang Nggak Jodoh Mau Dikata Apa? (Foto: cdn-media-1.lifehack.org)

Jika jodohmu memang bukan dia, maka itu artinya Tuhan akan mengirimkan penggantinya, seseorang yang memang terbaik untukmu. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, jika hubunganmu dengannya memang sudah berakhir, maka terima saja. Yakin bahwa tanpanya kamu akan lebih baik. Dia yang tidak pantas untuk kamu perjuangkan sebaiknya juga jangan ditangisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading