Sukses

Lifestyle

Hanie Beri Keterangan di Persidangan Jessica Wongso Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin Januari silam, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang hari ini, Rabu (13/7). Berdasarkan laporan Liputan6.com, siang yang menempatkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka itu dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Sebagaimana diwartakan Liputan6.comagenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari Olivier Cafe, tempat Mirna menyeruput es kopi Vietnam yang kemudian berujung maut. Tak hanya itu, keterangan dalam sidang kali ini pun akan disampaikan oleh Hanie Juwita Boon.

Jessica melepas rompi tahanan berwarna merah yang selalu dikenakannya dalam tiga sidang sebelumnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hanie adalah teman Mirna dan Jessica yang turut hadir di Olivier Cafe saat putri Edi Darmawan Salihin itu meregang nyawa.  "Besok (hari ini) sesuai rencana kami hadirkan saksi Hanie Boon Juwita dan 2 atau 3 orang dari Olivier," kata Jaksa Penuntut Umum Ardito Muwardi, Jakarta, Rabu (13/7) kepada Liputan6.com.

Menurut Ardito, saksi yang dihadirkan dari Olivier Cafe, yakni resepsionis dan bartender bernama Cindy, Yohanes, dan Julia. Sebelumnya Selasa (12/7) kemarin, Jessica Wongso telah menjalani sidang keempat. Dalam sidang tersebut, Jessica melepas baju tahanannya dan hanya mengenakan kemeja putih.

 Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso melepaskan rompi tahanan sebelum menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading