Sukses

Lifestyle

Penampungan Hewan Ini Ajak Relawan Main Pokemon Go Bersama Anjing

Fimela.com, Jakarta Demam Pokemon Go sepertinya sudah merebak ke seluruh penjuru dunia. Banyak orang yang sudah mulai berjalan dengan menggenggam ponselnya berharap akan mendapatkan pokemon untuk ditangkap. Apa kamu salah satu dari mereka?

Sebuah ide menarik datang dari Indiana. Dilansir dari BoredPanda, sebuah penampungan hewan memanfaatkan momen Pokemon Go untuk membuat para sahabat berkaki empat mereka lebih bahagia? Munchi Animal Shelter mengajak para relawan untuk membawa anjing mereka jalan-jalan sembari mencari keberadan Rattata dan juga Pikachu.

Penampungan Hewan Ini Ajak Relawan Main Pokemon Go Bersama Anjing| Via: boredpanda.com

"Mencoba untuk menetaskan telur atau menangkap Pokemon langka? Yuk pergi ke Muncie Animal Shelter untuk mengajak jalan salah satu dari anjing kami! Datang saja ke sini dan katakan kalau kamu datang untuk pokemon anjing!" tulis Muncie Animal Shelter di akun Facebooknya.

Phil Peckinpagh selaku direktur dari tempat penampungan mengatakan bahwa ia mendapatkan ide setelah menyadari bahwa banyak orang yang sedang berburu pokemon di kotanya. Ia pun bergabung dengan Sam Wiser selaku karyawan di kantor walikota dan bersama untuk mengiklankan ide tersebut. Bisa membahagiakan hewan dan diri sekaligus merupakan ide yang sangat cemerlang!

Penampungan Hewan Ini Ajak Relawan Main Pokemon Go Bersama Anjing| Via: boredpanda.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading