Sukses

Lifestyle

Tas Ini Bisa Jadi Mesin Cuci di Mana Saja, Traveler Kudu Punya!

Fimela.com, Jakarta Saat pergi jauh dari rumah, sebut saja berlibur, salah satu hal paling krusial adalah pakaian bersih. Membawa beberapa baju sesuai perhitungan terkadang meleset karena banyak faktor. Mau tidak mau, kamu harus mencuci sendiri atau membawanya ke laundry agar kebutuhan sandang tetap aman.

Melihat problema tersebut, The Scrubba, sebuah perusahaan membuat inovasi bagi para traveler yang kerap merasakan persoalan tersebut. Pada April 2016 lalu, mereka membuat Scrubba Wash Bag, yakni tas yang nggak cuma bisa menampung pakaian, tetapi juga bisa jadi mesin cuci manual jika kamu sedang berada jauh dari rumah.

Dilengkapi dengan banyak 'dot', Scrubba Wash Pack mampu membersihkan segala kotoran yang ada di pakaian kotormu. Jadi, dengan kata lain, Scrubba Wash Bag ialah seupa papan cuci fleksibel yang bisa dibawa kemanapun kamu pergi. Dikutip dari situs resminya, kamu bisa mendapatkan benda ciamik ini seharga $55 atau sekitar Rp720 ribu. Tertarik? Coba simak terlebih dahulu cara penggunaannya lewat video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading