Sukses

Lifestyle

5 Cara Turunkan Berat Badan dengan Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Demam Pokemon Go tengah merebak di berbagai penjuru dunia. Banyak orang yang berkeliling untuk mencari pokemon dengan berbagai cara. Di Indonesia sendiri, biasanya para pemain mencari pokemon dengan berjalan kaki, naik transportasi umum, bahkan motor.

Ya, sayangnya kebanyakan orang memilih cara yang mudah untuk memainkan game yang sudah merajai hati masyarakat ini. Memang ketika menggunakan kendaraan bermotor atau transportasi umum, para pemain akan cepat mendapatkan pokemon. Namun, kenapa tidak memanfaatkan kesehatan untuk membuat tubuh yang sehat?

 

A photo posted by Sabee (@snowandspace) on

Banyak orang yang memanfaatkan permainan ini untuk membuat tubuh mereka menjadi lebih sehat. Mencari pokemon sambil mengajak jalan anjing kesayangan atau bahkan bersama-sama dengan teman pun bukanlah ide yang buruk. Namun, 5 cara ini yang dilansir dari AskMen ini bisa membuat tubuhmu jadi lebih sehat ketika bermain!

1) Jogging saat mencari pokemon bisa membuat badan sehat. Toh Pokemon takkan hilang karena telpon genggammu akan bergetar ketika menangkap sinyal keberadaan Ratatta. 2) Sprint dari pokestop satu ke pokestop lainnya. 3) Lakukan satu kali push up untuk setiap pokeball yang terbuang percuma. 4) Ketika menangkap satu pokemon, push up 10 kali. 5) Lakukanlah selama 30-60 menit satu hari.

 

A photo posted by Meije (@meije.samoyed) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading