Sukses

Lifestyle

Sederet Destinasi untuk Traveling Sambil Bermain Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi dengan cara yang sama sekali berbeda baru saja tiba, lahir dari permainan ponsel pintar, yakni Pokemon Go. Ya, hype ini memang tengah menggandrungi masyarakat dunia. Karena bersifat luar ruang, maka game jebolan Nintendo tersebut tentu bisa jadi satu agenda asyik ketika traveling.

Secara teknis, permainan ini baru tersedia resmi di sejumlah negara, namun pecinta Pokemon Go telah menemukan cara untuk memainkannya, bahkan sebelum mencapai tempat mereka tinggal. Sebagaimana diwartakan National Geographic, negara-negara seperti Inggris, Jerman, dan Costa Rica segera saja jadi tempat paling populer bermain Pokemon Go.

Dengan aplikasi permainan sedemikian rupa, sebagian orang mungkin akan menganggapnya sebagai 'racun' karena membuat pelancong berpaku pada layar datar. Tapi di beberapa kota di mana Pokemon Go sudah populer, kamu malah bisa berkenalan dengan orang asing untuk akhirnya berburu bersama. Karenanya, perspektif baru bisa saja lahir. Jika kamu pecinta Pokemon Go, maka ini sejumlah destinasi terbaik untuk disambangi, menurut National Geographic.

Selandia Baru

Australia

 

A photo posted by @photography.ronald on

Amerika Serikat

 

A photo posted by New York City (@newyork_ig) on

Belanda

 

A photo posted by Tim de Jardine (@tdejardine) on

Kanada

 

A photo posted by Lucy (@lucylocvan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading