Sukses

Lifestyle

Scarf Anti-Paparazzi Ini Bikin Kamu Nggak Bisa Difoto Pakai Flash

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang biasa, kamu mungkin nggak merasakan bagaimana rasanya dikejar-kejar kawanan Paparazzi, kelompok fotografer yang memburu foto artis secara sembunyi dan tanpa sepengetahuan. Namun, para artis di luar sana, terutama artis Hollywood yang kehidupannya selalu diintai.

Mengatasi hal itu, Ishu Clothing, sebuah perusahaan pakaian membuat inovasi agar para selebriti Hollywood tetap aman dari intaian Paparazzi, yakni dengan meluncurkan scarf atau selendang. Bukan selendang biasa, Ishu scarf terbuat dari kain reflektif yang mampu meredam lampu flash pada kamera sehingga segala sesuatu yang ada dalam gambar akan gelap gulita. Adalah Saif Siddiqui, orang dibalik scarf unik tersebut. Idenya itu muncul pada 2009 lalu ketika salah satu fotonya hancur oleh reflektor sepeda.

Selama 6 tahun ia terus menyempurnakan idenya itu untuk diproduksi secara massal. Dikutip dari webiste resminya, scarf Ishu paling murah dibanderol dengan harga sekitar Rp5 juta. Hmmm.. Tertarik untuk memilikinya? Hmm.. Punya aja dulu, artis atau bukannya urusan belakangan. :))

Scarf anti-paparazzi ini bernama Ishu. (Via: boredpanda.com)Scarf anti-paparazzi ini bernama Ishu. (Via: boredpanda.com)

Scarf anti-paparazzi ini bernama Ishu. (Via: boredpanda.com)

Oiya, ada phone case juga, lho!

anti-paparazzi-scarf-flash-photography-protection-ishu-saif-siddiqui-1

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading