Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Diperkosa 5 Pria yang Dulu Juga Pernah 'Menjamahnya'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2013, seorang gadis muda asal India diperkosa oleh 5 pria. Tiga tahun berselang, gadis yang nama dan wajahnya disembunyikan ini kembali diperkosa. Rasa perih semakin terasa ketika diketahui para pelaku merupakan orang yang sama.

Saat itu, sang gadis yang masih berumur 20 tahun baru saja keluar dari kampusnya. Dia tiba-tiba dipaksa masuk ke sebuah mobil oleh para pria. Lantas, kejadian tiga tahun lalu kembali terjadi. 

Dilansir dari AJ+, usai sang gadis diperkosa tahun 2013, kedua orangtuanya mengajukan kasus tersebut ke pihak yang berwajib. Namun, para pria itu mengajukan penyelesaian di luar pengadilan. Mereka memberikan uang sebesar USD$ 75.000 atau setara dengan Rp 982,5 juta. 

Meski kedua orangtua sang gadis menolak hal ini dan ingin menuntut kelima pria itu, namun hanya dua orang yang ditahan. Ketiga pelaku lain berhasil mendapat tebusan lari ke luar kota karena ketakutan.

Keluarga sang gadis mengatakan kepada AJ+, para pelaku kembali memperkosa gadis itu lantaran mereka tidak menyudahi kasus tahun 2013. Diketahui, korban merupakan dari kasta rendah, kelompok Dalit. Diketahui, ada 21 perempuan Dalit yang diperkosa setiap minggunya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30