Sukses

Lifestyle

Resep Perkedel Tahu Tempe untuk Inspirasi Bekal Hari Senin

Fimela.com, Jakarta Waktu bersantai sudah semakin menipis. Akhirnya kamu harus mulai memikirkan kewajiban yang harus dilakukan esok hari agar semuanya tidak dilakukan secara terburu-buru. Bahkan bekal yang bisa dibawa hari Senin pun ada baiknya dipikirkan. Apalagi ketika masalah akhir bulan sudah mulai melanda.

Untuk membuatnya, sebaiknya memilih hidangan yang mudah untuk dibuat. Atau kamu bisa meraciknya hari ini untuk digoreng keesokan harinya. Jika kamu memilih hidangan yang sulit, pastilah membuang waktu dan tenaga ketika membuatnya. Kamu nggak mau kan awal minggumu berantakan hanya karena harus melakukan aktivitas yang ribet? Perkedel tahu bisa menjadi jawaban atas semua permasalahan di hari Senin. Yuk jadikan menu ini sebagai bekal. Ini resepnya!

Kamu membutuhkan:

200 gr tahu putih,haluskan
200 gr tempe haluskan
1 batang daun bawang
1/4 sdm ketumbar bubuk
1/2 sdm merica bubuk
1/2 sdm kaldu ayam
1/2 sdm garam
2 sdm tepung bumbu serba guna
1 sdm tepung ketan

 

A photo posted by Vita (@vit_fashion) on

Cara membuatnya:

Langkahnya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencampur semua bahan makanan lalu diaduk. Aduknya hingga rata, ya. Jika sudah, buat adonan menjadi bulat. Ulangi hingga adonannya habis. Jika sudah gorenglah dengan minyak panas hingga matang dan berwarna kecokelatan. Perkedel tempa tahumu sudah jadi!

 

A photo posted by T1N3 (@yang_chreesteen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading